Senin 10 Februari 2020, 03:00 WIB

Rizky Febian: Bangun Label Sendiri

Ant/H-3 | Hiburan
Rizky Febian: Bangun Label Sendiri

MI/M IRFAN
Penyanyi Rizky Febian

 

PENYANYI Rizky Febian, 21, yang biasa dipanggil Iky, mengembangkan label dan manajemen musik bernama RFAS Music. Nama tersebut merupakan singkatan namanya sendiri, yakni Rizky Febian Ardiansyah Sutisna.

“Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky ingin ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya dan bisa merealisasikan keinginan para fan,” kata Rizky di Jakarta, Sabtu (8/2). Di bawah RFAS, Rizky akan menelurkan single terbarunya berjudul Tak Lagi Sama yang akan dirilis pada 26 Februari. Iky berencana merilis album keduanya bersama label RFAS pada Agustus.

“Iky persembahkan untuk lebih bisa mengerti orang-orang yang pernah merasakan makna dari lagu tersebut,” ujar anak sulung komedian Sule itu. Ia menambahkan akan menggelar konser di Bandung, Jawa Barat. Ia menjanjikan banyak kejutan-kejutan untuk mendekatkan dirinya dengan Rizfelous--sebutan penggemar Rizky.

“Kenapa di Bandung intimate concert-nya? Karena selama ini kan Iky kerja kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengin acara spesial kayak gini diadain di Bandung. Di intimate concert ini Iky juga ingin lebih terbuka sama para fan,” lanjutnya. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More