Minggu 09 Februari 2020, 13:30 WIB

Favre Akui Dortmund Kalah karena Kurang Sabar

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Favre Akui Dortmund Kalah karena Kurang Sabar

AFP/INA FASSBENDER
Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre

 

BORUSSIA Dortmund harus menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Bayer Leverkusen, Minggu (9/2) dini hari WIB. Die Schwarzgelben kalah dengan skor 4-3 dari Die Werkself.

Pelatih Dortmund Lucien Favre mengaku kecewa dengan kekalahan timnya. Ia merasa Dortmund bisa meraih hasil lebih baik jika lebih bersabar.

"Kami perlu mengontrol pertandingan dengan lebih sabar. Kami kebobolan empat gol di luar kandang dan ketika itu terjadi sulit untuk memenangkan pertandingan," kata Favre usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Leverkusen Tekuk Dortmund Lewat Drama Tujuh Gol

"Ketika lawan meningkatkan tekanan dan tempo, kami harus memberikan yang terbaik. Saya perlu menyaksikan lagi pertandingan tadi untuk melihat kesalahan-kesalahan kami," pungkasnya.

Meski kalah, Dortmund masih bertengger di peringkat tiga klasemen Bundesliga dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Tapi, posisi mereka bisa digeser Borussia Monchengladbach yang masih memiliki satu laga sisa dengan angka yang sama. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Sander Koning / ANP

Ajax Putus Kontrak Nouri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 12:16 WIB
Ajax memutuskan memutus kontrak Abdelhak Nouri, pemain yang mengalami kerusakan otak dan dalam kondisi koma setelah jatuh pingsan tiga...
AFP/Isabel Infantes

Klub Liga Inggris Tidak Berani Potong Gaji Pemain

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 11:26 WIB
Meski kompetisi terhenti akibat pandemi covid-19, sejumlah klub Liga Primer Inggris menahan diri untuk tidak memangkas gaji...
AFP/JOSE JORDAN

Van Dijk Sebut Messi Lawan Terberat

👤Patrick Pinaria 🕔Rabu 01 April 2020, 11:12 WIB
Bersama The Reds, Van Dijk sudah berjumpa penyerang-penyerang top macam Sergio Aguero, Harry Kane, Cristiano Ronaldo, dan Lionel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya