Sabtu 08 Februari 2020, 16:00 WIB

CIMB Niaga Gelar Xtra Xpo 2020

mediaindonesia.com | Ekonomi
CIMB Niaga Gelar Xtra Xpo 2020

Dok. CIMb Niaga
CIMB Niaga X-tra Xpo 2020

 

CIMB Niaga kembali menggelar Xtra Xpo 2020 pada 8 -9 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. Pada penyelenggaraan tahun ke-4 ini, CIMB Niaga menggandeng Youtuber ternama untuk menyasar pangsa pasar milenial.

Youtuber yang digaet CIMB Niaga, yakni Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia. Mereka akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. 

Pameran perbankan ritel yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway itu menghadirkan ragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, down payment (DP) mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

CIMB Niaga juga memanjakan penggemar esports dengan menyelenggarakan PUBG Mobile Championship presented by ON Account & Indie Account dengan total hadiah Rp100 juta. 

Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju grand final. 

Baca juga : Pemerintah Pacu Layanan Perbankan Digital

Pada grand final 8-9 Februari 2020, delapan pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan 8 Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide,  EVOS, ONIC, Rex Regum, dan Victim. 

Kompetisi itu juga menghadirkan sejumlah shoutcaster ternama di antaranya Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Kornet, dan Ranger Emas.

Pameran itu merupakan upaya CIMB Niaga untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk dan layanan perbankan sekaligus memberikan pengalaman akan kemudahan transaksi bagi nasabahnya. 

Selain itu, pameran yang merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang ini juga ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan nilai tambah bagi nasabah.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengungkapkan melalui Xtra Xpo, pihaknya memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk mendapatkan berbagai produk yang dibutuhkan dengan skema yang menguntungkan. 

"Tahun ini, kami juga menambah kuota diskon dan cashback menjadi 6.500, sehingga makin banyak nasabah yang bisa menikmatinya,” tuturnya dalam keterangan tertulis.

Melalui program diskon 65%, nasabah bisa memperoleh beragam produk dengan harga spesial. Misalnya, iPhone 11 Pro 64GB seharga Rp16,5 juta ditambah diskon 65%, nasabah cukup membayar Rp5,7 juta hanya dengan menukar 577.500 Poin Xtra. 

Jika Poin Xtra yang dimiliki tidak cukup, nasabah masih bisa membelinya dengan kombinasi 20% Poin Xtra sebesar 115.500 poin ditambah sisa pembayaran Rp4,6 juta menggunakan kartu debit/kredit CIMB Niaga. 

Tigor menambahkan, nasabah juga bisa memanfaatkan skema cashback 65% untuk DP rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran. 

Developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera. 

Baca juga : Bank BJB Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Bandung

Program yang menawarkan cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra itu juga berlaku untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan PT CIMB Niaga Auto Finance. 

Sebut saja, Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda, dan Mitsubishi Motor.

Bagi nasabah yang memiliki  hobi travelling, juga dapat memanfaatkan promo cashback 65% dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific. 

Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000-1.050.000 Poin Xtra.

Pengunjung juga berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp500 ribu dengan menukarkan 17.500 Poin Xtra. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli beragam produk fashion and beauty serta produk-produk lain di semua merchant Xtra Xpo, kecuali merchant makanan dan minuman. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/Fakhri Hermansyah

Pengamat : Tidak Tepat Naikkan Tarif Tol di Tengah Pandemi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 13:25 WIB
Jasa Marga berencana memberlakukan penyesuaian tarif Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) I dan Akses Tanjung...
Ist

Tinjau Pelabuhan Patimban, Menhub: Akhir November Siap Beroperasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 12:13 WIB
Pelabuhan Patimban juga akan menjadi salah satu pelabuhan yang mengedepankan penggunaan teknologi dan sistem digital dalam...
DOK MANDIRI SYARIAH

BI Dorong Penggunaan Wakaf Lintas Negara untuk Bangun Ekonomi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:29 WIB
Bank Indonesia (BI) menilai, wakaf yang tertata dengan baik dan didukung oleh teknologi diharapkan dapat mendorong mobilisasi dana...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya