Sabtu 08 Februari 2020, 19:19 WIB

Empat ABG Pembacok Siswa SMP 8 Depok Ditangkap

Kisar Rajagukguk | Megapolitan
Empat ABG Pembacok Siswa SMP 8 Depok Ditangkap

Istimewa
Mapolresta Kota Depok, Jawa Barat

 

POLRES Metropolitan Kota Depok dan Polsek Cimanggis berhasil menangkap empat dari lima orang pelaku pembacokan kepada dua siswa SMPN 8 Kota Depok.

Mereka adalah DP siswa SMPN 8, JH dan BG siswa SMPN 15. BG  diketahui pengendara motor B 3793 EPA yang digunakan dalam aksi brutal tersebut. Satu pelaku belum diketahui identitasnya.

"Alhamdulillah, dalam kurun waktu 6 jam, empat dari lima orang pelaku berhasil kami ringkus, " kata Humas Polres Metropolitan Kota Depok Inspektur II Made Bagus di Mapolres Metropolitan Kota Depok, Sabtu (8/2).

Made mengatakan, empat pelaku itu diringkus setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di lokasi.

Dari keterangan yang dikumpulkan, lanjut Made, dua korban dianiaya dan dibacok oleh lima orang yang mengendarai dua sepeda motor di halte SMPN 8 Kota Depok.

"Dua dari lima pelaku membacokkan celurit ke punggung dan tangan dua korban. Mengetahui korbannya tersungkur keaspal bersimbah darah, para pelaku kabur dengan motornya," ujar Made.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi itu, lanjut Made, polisi berhasil mengidentifikasi identitas para pelaku.

Identitas pelaku menurutnya, dapat teridentifikasi melalui salah satu kenderaan yang dipakai. Kemudian pengembangan dilakukan, hasilnya, empat orang ditangkap sedangkan satu lagi masih buron.

Terkait kasus, Made belum bisa menjelaskan motif pembacokan tersebut. Karena sedang di periksa petugas.

Diberitakan Media Indonesia Jumat (7/2), Maulana Cahyo, 15, dan Fikih Al Falah, 15, siswa SMPN 8 Kota Depok dibacok lima orang pakai celurit di Jalan PT Timah tak jauh dari lingkungan SMPN 8. Korban saat itu tengah duduk di halte seusai sekolah bubar pukul 15.00. WIB. (OL-13)

Baca juga : dua-siswa-smpn-8-depok-dibacok-pengendara-motor

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More