Sabtu 08 Februari 2020, 06:51 WIB

Pria Lakukan KDRT Disiarkan Langsung di Facebook Istrinya

Antara | Nusantara
Pria Lakukan KDRT Disiarkan Langsung di Facebook Istrinya

AFP
Ilustrasi

 

APARAT Kepolisian Resort (Polres) Merauke menangkap seorang pria berinisial DP yang melakukan kekerasan kepada istrinya LW sambil live atau siaran langsung di akun Facebook.
 
"Kekerasan live Facebook yang sempat viral itu diunggah oleh pria berinisial DP menggunakan akun milik istrinya berinisial LW," kata Kasubbag Humas Polres Merauke Kompol Suhardi saat di konfirmasi dari Kota Jayapura, Jumat (8/2).
 
Menurut dia, live aksi kekerasan itu cukup meresahkan warga karena bisa menjadi contoh yang kurang baik bagi warga lainnya.
 
"Setelah melihat live Facebook tersebut yang ditayangkan Kamis (6/2) malam sekitar pukul 23.30 WIT, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pria berinisial DP tersebut," ungkapnya.
 
Menurut dia, kejadian bermula lantaran cekcok mulut antara suami istri tersebut yakni DP dan LW.
 
"Karena emosi dan saling cekcok mulut, si pria DP ini langsung melakukan pemukulan terhadap istrinya LW sambil melakukan live di Facebook dengan alasan agar semua orang bisa melihat kejadian tersebut," tuturnya.

baca juga: Museum Negeri Sumut akan Direnovasi Demi Pengunjung Milenial
 
Akibat pemukulan tersebut LW mengalami luka di bagian mata berupa bengkak, dan memar di sekitar badan.
 
"Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit PPA Polres Merauke untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More