Jumat 07 Februari 2020, 22:33 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Pemerkosaan oleh ASN Papua

tri subarkah | Megapolitan
Polisi Selidiki Dugaan Pemerkosaan oleh ASN Papua

MI
ilustrasi

 

POLRES  Metro Jakarta Selatan menyelidiki laporan mengenai dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah satu aparatur sipil negara (ASN) Provinsi Papua. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.

"Jadi benar ada laporan kepada kami ke Polres Jakarta Selatan. Saat ini masih kami tindaklanjuti, jadi masih tahap proses penyelidikan," kata Irwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Pemerkosaan tersebut diduga dilakukan oleh oknum ASN Papua, yakni AG terhadap seorang remaja berinisial A, 18. Tindakan asusila itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (28/1) lalu. Ironisnya, Irwan menyebut masih ada hubungan keluarga antara korban dengan pelaku.

"Kebetulan korban juga informasinya masih ada hubungan keluarga," ungkap Irwan.

Menurut Irwan, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap AG. Namun ia tidak merinci kapan pemeriksaan itu akan berlangsung. Sejauh ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi maupun keterangan, termasuk pemeriksaan terhadap CCTV di hotel tersebut sedang dilakukan.

"Kami saat ini sedang melakukan uji forensik terkait dari beberapa yang kita dapatkan. Mungkin seperti handphone kemudian CCTV, itu sedang kita analisa. Namun kami belum bisa menyimpulkan untuk langkah-langkah selanjutnya tentunya proses sedang kita lakukan," tandasnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More