Sabtu 08 Februari 2020, 05:30 WIB

Atasi Trauma Mata, JEC Luncurkan Dua Terobosan Baru

(Ata/H-2) | Humaniora
Atasi Trauma Mata, JEC Luncurkan Dua Terobosan Baru

MI/ BARY FATHAHILAH
DIRUT RS MATA JEC@MENTENG: Direktur Utama RS Mata JEC@Menteng Dr Setiyo Budi Riyanto

 

RUMAH Sakit Mata Jakarta Eye Center (JEC) mengumumkan dua layanan terbarunya dalam perhelatan JEC International Meeting (JECIM) ke-4 dan World Congress of Ophthalmic of Anesthesia ke-5 di Jakarta, kemarin. Dua layanan itu adalah penggunaan teknologi semi-robotic surgery dan Ophthalmic Trauma Service.

"Teknologi semi-robotic surgery pada operasi katarak dan retina dilengkapi dengan mikroskop modern dan Ophthalmic Trauma Service yang menyediakan penanganan komprehensif bagi pasien dengan trauma pada mata," kata Ketua Bedah Refraktif JEC dan juga Ketua Panitia JECIM 2020 Setiyo Budi Riyanto kepada Media Indonesia.

Ketua Retina Service dan Dokter Spesialis Mata Subspesialis Vitreoretina JEC Elvioza menjelaskan, digital microscope dengan resolusi yang lebih tinggi memungkinkan dokter untuk mendapatkan tampilan 3D yang jelas dan lebih nyata dari mata pasien.

Adapun, Ketua Ophthalmic Trauma Service JEC Yunia Irawati mengatakan, Ophthalmic Trauma Service akan menyediakan layanan komprehensif. (Ata/H-2)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More