Jumat 07 Februari 2020, 14:15 WIB

Ritel Gunakan Cara Kreatif Ajak Konsumen Datang

mediaindonesia.com | Ekonomi
Ritel Gunakan Cara Kreatif Ajak Konsumen Datang

Istimewa
Perusahaan ritel Giant meluncurkan Program Harga Teman. 

 

PERTUMBUHAN bisnis  ritel sampai tahun depan masih menghadapi hambatan besar baik dari eksternal ataupun internal.

Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Tutum Rahanta memproyeksikan, tingkat pertumbuhan hanya berada di rentang delapan sampai sembilan persen, tidak lebih baik dibandingkan realisasi tahun lalu yang juga tumbuh di bawah 10%.

Untuk mendongrak pasar dan menarik konsumen di tengah kelesuan, sejumlah ritel melakukan langkah inovatif.

Sejalan dengan program transformasi multi tahun, Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman di Giant Villa Melati pada 6 Februari 2020 dengan mengusung konsep mudah dan nyaman untuk produk Harga Teman.
 
Selain ratusan produk yang diturunkan harganya, Harga Teman juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia dan diikuti Gopay pada 23 februari mendatang yang saat ini akan memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

Tidak hanya itu, Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya.
 
Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio mengatakan, “Inilah bentuk komitmen kami dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam."

"Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” ujar Tulus.

Harga Teman telah memberikan nilai berbelanja lebih pada masyarakat Giant selama ini. Selain berkontribusi pada transformasi bisnis makanan yang berkelanjutan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.
 
Menurut Tulus, Harga Teman menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang dengan kerenyahan sempurna. Tidak itu saja, udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic progam Harga Teman kali ini. 

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis Harga Teman akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga Harga Teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia,” tutur Tulus. (OL-09)

Baca Juga

Dok. Istimewa

Gelombang 4 Kartu Prakerja, Latihan Barista & Usaha Kopi Diminati

👤Gana Buana 🕔Jumat 29 Mei 2020, 22:52 WIB
Direktur Kemitraan dan Komunikasi PMO Kartu Pra Kerja Panji Winanteya Ruky mengatakan, dua materi tersebut merupakan suatu pelatihan yang...
Antara/Audy Alwi

Ini Penyesuaian Pemasaran Asuransi dari OJK di Masa Pandemi Covid

👤Hilda Julaikan 🕔Jumat 29 Mei 2020, 22:45 WIB
Menurut Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Riswinandi kebijakan itu dikeluarkan sebagai upaya OJK menjaga kinerja dan stabilitas industri...
Ilustrasi

Darurat Covid-19 Indonesia, Bank Dunia Siapkan Rp3,67 Triliun

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:50 WIB
Pendanaan ini akan mendukung Indonesia mengurangi risiko penyebaran, meningkatkan kemampuan mendeteksi, serta meningkatkan tanggapan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya