Jumat 07 Februari 2020, 20:21 WIB

Dua Siswa SMPN 8 Depok Dibacok Pengendara Motor

Kisar Rajagukguk | Megapolitan
Dua Siswa SMPN 8 Depok Dibacok Pengendara Motor

MI/Bary Fathahilah
Polresta Kota Depok memburu pelaku pembacokan pelajar.

 

DUA siswa SMPN 8 Kota Depok luka parah dibacok dua orang mengenderai sepeda motor, Jumat (7/2) petang.

Pembacokan membabi buta terhadap dua korban tersebut terjadi di jalan PT Timah dan tak jauh dari Kompleks SMP 8, yang beralamat di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pukul 15.00 WIB.

Dua korban tersebut bernama Maulana Cahyo Kumulo, 15 dan Fikih Al Falah, 16. Keduanya mengalami luka bacok di punggung dan tangan.

"Kejadiannya saat kedua korban sedang duduk di depan SMPN 8 tiba-tiba ada anak seusia dengan korban mengendarai motor berboncengan dari arah Tugu, mereka saling liat-liatan tiba-tiba pelaku mengeluarkan clurit dan membacok kedua korban," kata Kiduy, 40, warga sekitar, Jumat (7/2) sore.

Melihat kedua korban terjatuh mencium aspal, lanjut Kiduy, para pelaku.

Kepala urusan Humas Polres Metropolitan Kota Depok, Inspektur I, Made Budi mengatakan, kedua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, yang berjarak 1 kilometer dari lokasi.

Made menjelaskan, satu orang terkait pembacokan dua pelajar SMPN tersebut sudah ditangkap. Namun Made enggan menyebutkan identitas terduga pelaku tersebut.

"Sudah satu orang kami tangkap sepertinya pelajar juga. Masih proses penyidikan dan penyelidikan," pungkasnya. (OL-13)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More