Jumat 07 Februari 2020, 10:00 WIB

Asuransi Siap Layanan Pasien Terinfeksi Virus Korona

mediaindonesia.com | Humaniora
Asuransi Siap Layanan Pasien Terinfeksi Virus Korona

AFP
Petugas medis membawa pasien yang terinfeksi virus korona di Wuhan, Hubei, Tiongkok.

 

MENANGGAPI ditetapkannya situasi darurat global akibat dari serangan virus korona novel baru oleh Organsasi Kesehatan Dunia (WHO) , PT AIA Financail (AIA) sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia mengambil langkah responsif demi memberikan rasa tenang kepada nasabah dengan memberikan manfaat khusus kepada semua nasabah AIA yang positif terdiagnosis terinfeksi virus korona.

Apalagi jumlah korban meninggal akibat virus korona terus bertambah dan jumlah terinfeksi di sejumlah masih terus meningkat. Hingga Jumat (7/2), jumlah korban meninggal mencapao 634 orang dan 30.612 orang terinfeksi. 

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FinanciaI mengatakan, “Kami di AIA sangat prihatin dengan merebaknya virus korona dan ingin memberikan rasa tenang pada nasabah. Manfaat khusus yang kami berikan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Manfaat khusus yang diberikan oleh AIA adalah jika nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus korona sehingga diharuskan menjalani rawat inap, akan mendapatkan manfaat khusus berupa dana tunai sebesar Rp1.500.000 per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari," jelas Lim Chet Ming di Jakarta, Jumat (7/2).

Kim menambahkan bahwa manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus korona mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More