Jumat 07 Februari 2020, 08:52 WIB

Presiden Singapura Ajak Pererat Hubungan

(AU/AT/N-2) | Nusantara
Presiden Singapura Ajak Pererat Hubungan

ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Presiden Singapura Halimah Yacob.

 

ADA tantangan bersama yang harus dihadapi Indonesia dan Singapura di masa mendatang. Untuk itu, hubungan antara kedua negara harus dijalin lebih erat.

"Kolaborasi yang telah dilakukan Indonesia dan Singapura, pemerintah dan lembaga lain, telah menunjukkan hasil yang sangat positif. Salah satu area yang perlu dieksplorasi lebih lanjut di masa mendatang ialah ekonomi digital," ungkap Presiden Singapura YM Halimah Yacob di depan sivitas akademika Universitas Gadjah Mada, di Yogyakarta, kemarin.

Kepada mahasiswa, Halimah mendorong mereka untuk melanjutkan kerja sama di tahun-tahun mendatang demi keuntungan bersama jangka panjang. Sebagai generasi yang melek teknologi, para mahasiswa memiliki kesempatan yang besar memanfaatkan teknologi untuk kemajuan di berbagai bidang.

Ia mengharapkan akan ada kerja sama yang lebih khusus di bidang teknologi finansial, e-commerce, artificial intelligence, serta layanan big data. "Ada sinergi yang natural dan banyak area, yang membuat kita bisa saling belajar satu sama lain." (AU/AT/N-2)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More