Jumat 07 Februari 2020, 07:16 WIB

Barcelona dan Real Madrid Tersingkir Dari Copa del Rey

Siswantini Suryandari | Sepak Bola
Barcelona dan Real Madrid Tersingkir Dari Copa del Rey

AFP
Para pemain Athletic Bilbao merayakan kemenangan setelah masuk perempat final Copa del Rey, Kamis (6/2/2020).

 

BARCELONA dan Real Madrid sama-sama tersingkir dari Copa del Rey pada Kamis (6/2) malam, ketika Athletic Bilbao dan Real Sociedad melakukan kejutan ganda Basque untuk mencapai semi-final. Barca dikalahkan 1-0 oleh Bilbao di San Mames, tempat Inaki Williams mencetak gol kemenangan dramatis di menit ke-93, setelah La Real mengalahkan Madrid 4-3 dalam thriller tujuh gol di Santiago Bernabeu.

"Ada beberapa hasil yang mengejutkan," kata Williams.

"Terkadang kamu hanya harus memiliki iman dan hati," sambungnya.

Bagi Barca, kekalahan sangat menyakitkan, terjadi pada akhir minggu yang bergejolak. Apalagi melihat Lionel Messi terlibat pertengkaran publik dengan direktur olahraga klub Eric Abidal. Kemudian Ousmane Dembele mulai dikesampingkan untuk sisa musim ini. Tidak ketinggalan Gerard Pique mengalami cidera di babak kedua saat melawan Bilbao. Ia pun ragu menghadapi Real Betis di La Liga pada Minggu (9/2). Kekalahan di Copa del Rey, yang ketiga jauh dalam daftar prioritas Barca musim ini.

Rasa sakit juga diterima tim Madrid setelah kalah melawan Real Sociedad. Dengan 10 pemain dipasang di tim Real Sociedad mampu membendung permainan Real Madrid. Real Sociedad lolos maju ke empat besar, sedangkan Madrid harus terdepak.

"Sakit, kita harus jujur, tidak ada yang suka kalah," kata pelatih Madrid Zinedine Zidane.

baca juga: Mourinho Tebar Kiat Menang

Meski masih dilanda sakit karena kalah, Madrid mengakui kehadiran Martin Odegaard yang baru berusia 21 tahun bisa menjadi penghibur. Ia dianggap mulai menunjukkan permainan yang matang dan hidup. (AFP/OL-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More