Jumat 07 Februari 2020, 02:35 WIB

Ganindra Bimo Main Gim di Etihad Stadium

MI | Hiburan
Ganindra Bimo Main Gim di Etihad Stadium

MI/Permana
Aktor Ganindra Bimo

 

AKTOR Ganindra Bimo, 31, punya pengalaman unik saat membintangi film Pemburu di Manchester Biru. Bersama Adipati Dolken, ia mendapat kesempatan bermain playstation di arena Etihad Stadium, kandang klub Manchester City.

"Itu (adegan syuting) something sih. Pasti senang!" kata Bimo dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (5/2). Adegan tersebut menggambarkan kejadian nyata dari kisah Hanif Thamrin (Adipati Dolken) yang mengajak temannya Pringga (Ganindra Bimo) bermain playstation saat di stadion sepak bola.

Dia mengaku sangat senang mendapat kesempatan bisa membintangi film Pemburu di Manchester Biru sekaligus bermain gim di sebuah lapangan sepak bola asli. Dia menegaskan adegan tersebut nyata.

"Itu asli, bukan CGI. Gue senanglah sebagai orang Indonesia punya experience gitu. Lo saja pernah enggak maen playstation di GBK? GBK saja sudah senang banget kan, ini malah di Inggris," terangnya.

Film Pemburu di Manchester Biru tayang di bioskop kemarin, 6 Februari 2020. Film yang disutradarai Rako Prijanto itu diperankan, antara lain Ganindra Bimo, Adipati Dolken, dan Donny Alamsyah. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Soompi

Ulangtahun Song Mino Menandai Kembalinya Winner

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 31 Maret 2020, 09:22 WIB
Dalam acara yang ditayangkan oleh V Live berjudul Winner Comeback Live-Hold a Remember Party menandai kembalinya Winner ke panggung musik...
Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya