Kamis 06 Februari 2020, 17:45 WIB

Sandiaga Uno Yakin Gerindra Terus Berjuang Bersama Rakyat

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Sandiaga Uno Yakin Gerindra Terus Berjuang Bersama Rakyat

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Sandiaga Uno

 

WAKIL Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno ikut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra. Sandi meyakini Gerindra akan terus konsisten dalam perjuangannya bersama rakyat.

"12 Tahun Partai @gerindra berdiri, banyak pemimpin yang terlahir dari partai ini. Saya percaya bahwa Gerindra akan terus berjuang bersama rakyat," ungkap Sandi melalui akun twitternya @sandiuno, Kamis (6/2), sambil mengunggah foto pemotongan tumpeng ulang tahun bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Sandi menyampaikan Gerindra memiliki komitmen untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagi program mulai dari penciptaan lapangan kerja dan menghadirkan biaya hidup yang terjangkau.

"Dari sejak kampanye lalu, Gerindra secara tegas memberikan komitmennya untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Indonesia. Mulai dari penciptaan lapangan kerja hingga bagaimana menghadirkan biaya hidup yang terjangkau dan saya bangga bisa menjadi bagian daripada perjuangan itu," ungkapnya.

Baca juga: Gerindra Persilahkan Andre Rosiade Dilaporkan ke MKD

Diketahui, Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008 dan didirikan oleh Prabowo Subianto. Gerindra memiliki manifesto yang menjadi jati diri partai yaitu kebangsaan, kerakyatan, religius dan keadilan sosial.(OL-5)

Baca Juga

Istimewa

Katib Aam PBNU: Kawal Tegaknya Ideologi Pancasila

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 19:10 WIB
GP Ansor terus berjuang mengawal negara termasuk menjaga tegaknya ideologi...
Antara/Hafidz Mubarak A

Presiden Terbitkan Perpres Supervisi Kasus Korupsi

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 17:54 WIB
Dalam beleid turunan UU Nomor 19 Tahun 2019 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi itu diatur mekanisme supervisi dan pengambilalihan kasus...
Antara/renoEsnir

Terdakwa Kasus Jiwasraya Benny Tjokrosaputro Ajukan Banding

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 17:35 WIB
Permohonan banding Komisaris PT Hanson International itu sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya