Kamis 06 Februari 2020, 15:33 WIB

Ada Apa, Sandiaga Uno Sambangi Kantor Erick Thohir

Faustinus Nua | Politik dan Hukum
Ada Apa, Sandiaga Uno Sambangi Kantor Erick Thohir

MI/Pius Erlangga
Erick Thohir dan Sandiaga Uno

 

MANTAN wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi kantor Kementerian BUMN untuk bertemu Erick Thohir, Kamis (6/2)

Berdasarkan penulusuran di akun Instagram milik Menteri Erick, kedatangan Sandi tersebut untuk bertukar pikiran terkait beberapa permasalahan di BUMN.

"Tadi bro @sandiuno datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan pendapat mengenai BUMN yang profesional dan transparan. Thank sudah mampir," tulis Erick (6/2).

Pertemuan tersebut juga berkaitan dengan sejumlah langkah-langkah yang akan dilakukan Erick Thohir untuk membuat perusahaan BUMN bisa bersaing secara global. Hal itu menjadi bagian visi Kementerian BUMN di bawah pimpinan Erick.

Namun, sebelumnya pada Desember 2019 Menteri Erick Thohir pernah mengungkapkan bahwa dirinya menutup kemungkinan untuk menarik Sandi bergabung dengan salah satu perusahaan BUMN. Pasalanya saat ini Sandi merupakan seorang politisi.

"Tidak mungkin (jadi pejabat BUMN). Saya rasa Pak Sandi sudah memposisikan dirinya, beliau seorang politikus," ujar Erick. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More