Kamis 06 Februari 2020, 14:35 WIB

Tes SKD CPNS Purwakarta Diminati 44.694 Orang

Reza Sunarya | Nusantara
Tes SKD CPNS Purwakarta Diminati 44.694 Orang

ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
ilustrasi: Peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia.

 

SEBANYAK 4.694 orang akan bersaing untuk memperebutkan 169 formasi CPNS di Kabupaten Purwakarta. Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) dilaksanakan di Convention Hall Telkom University, Kabupaten Bandung pada Kamis (6/1).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan untuk kabupaten Purwakarta digelar tes SKD dalam 5 sesi. "Kegiatan test dilaksanakan 5 sesi, dengan satu sesi diikuti oleh 1.000 peserta, bahkan antusias peserta sudah datang setelah subuh," kata Asep.

Sesi pertama tepat dibuka pada pukul 08.00 pagi, disambut oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, dihadiri oleh, Inspektur Inspektorat Kab. Purwakarta, Tim Panselnas BKN RI, Perwakilan BPKP, dan Tim Panselda Kabupaten Purwakarta.

Sebelumnya, Tim Panselda Kabupaten Purwakarta melakukan pengecekan kelengkapan teknis termasuk pengecekan ulang  spesifikasi teknis komputer yang digunakan aktivitas untuk sesi pertama. Dimulai dengan proses pengecekan barang bawaan, registrasi, dan peserta masuk ruang test. (OL-12)
 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More