Kamis 06 Februari 2020, 14:29 WIB

Besok, Konjen Tiongkok di Bali Pulangkan Warga ke Wuhan

Thomas Harming Suwarta | Internasional
Besok, Konjen Tiongkok di Bali Pulangkan Warga ke Wuhan

ANTARA/Fikri Yusuf
Petugas mengenakan alat pelindung memberikan informasi di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

 

KONSULAT Jenderal Tiongkok di Denpasar akan segera mengevakuasi warga 'Negeri Tirai Bambu' yang saat ini terkatung-katung di Bali kembali ke daerah asal mereka.

"Konsulat Jenderal Tiongkok di Denpasar Indonesia, akan mengatur penerbangan pada Jumat untuk mengevakuasi warga Hubei yang terdampar di Pulau Bali ke Wuhan," demikian disampaikan melalui cicitan surat kabar Tiongkok, People's Daily China melalui akun Twitter @PDChina, Kamis (6/2).

Baca juga: Bayi Baru Lahir di Tiongkok Positif Virus Korona

Saat ini terdapat sekitar 5 ribu wisatawan Tiongkok yang terjebak di Pulau Dewata, Bali, menyusul penutupan sementara penerbangan langsung ke dan dari Tiongkok oleh Pemerintah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus korona.

Perkiraan sekitar 5 ribu wisatawan Tiongkok terjebak di Bali itu disampaikan Konsulat Jenderal Tiongkok di Denpasar, Gou Haodong, Rabu (5/2). (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More