Kamis 06 Februari 2020, 13:28 WIB

Antisipasi Virus Korona, NasDem Bagikan Masker dan Sabun Cair

Theofilus Ifan Sucipto | Humaniora
Antisipasi Virus Korona, NasDem Bagikan Masker dan Sabun Cair

MI/Pius
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali memberikan sarung tangan kepada Tim NasDem Peduli Kesehatan di Kantor DPP Partai NasDem

 

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem berinisiatif membagikan 3 ribu masker dan sabun cair antiseptik bagi warga Jakarta. Aksi itu adalah bentuk kepedulian NasDem soal virus novel korona dan langkanya masker di masyarakat.

"Kita sama- sama melayani masyarakat dengan memberi masker dan sabun cair antiseptik supaya tidak terpapar," kata Ketua Bidang Kesehatan DPP Partai NasDem Okky Asokawati di Gedung DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

Okky menyebut ada 50 orang yang ambil bagian dalam pembagian 3 ribu masker dan 3 ribu sabun antiseptik yang terdiri dari Garda Pemuda NasDem, Garda Wanita Mahalayati NasDem, serta DPP NasDem.

Baca juga: Harga Masker N95 Meroket, Dinkes DKI: Masker Bedah Biasa Cukup

Mereka mulai berangkat pukul 12.30 WIB ke tiga lokasi. Mulai dari Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Gambir, hingga Bandara Halim Perdanakusuma.

Okky mengungkapkan ketiga lokasi tersebut dipilih karena merupakan tempat umum. Selain itu, pemilihan waktu pembagian masker karena banyak penumpang berlalu-lalang di jam tersebut.

Okky mengapresiasi seluruh peserta yang membagikan masker dan sabun cair antiseptik.

"Ini perilaku yang sangat luar biasa yang mudah-mudahan Allah meridai dan dapat berkah," tutur Okky.

Sementara itu, Okky menyebut aksi ini juga sebagai bentuk kehadiran NasDem di tengah masyarakat. Kehadiran itu, kata dia, bukan hanya saat jelang Pemilu.

"Untuk itu mulai tahun ini hingga 2024 NasDem berupaya tetap hadir di tengah-tengah masyarakat," tukas dia. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More