Kamis 06 Februari 2020, 11:35 WIB

Drummond Hadiahi Suns Kekalahan Beruntun Keempat

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
Drummond Hadiahi Suns Kekalahan Beruntun Keempat

AFP/Streeter Lecka/Getty Images
Andre Drummond

PEBASKET andalan Detroit Pistons Andre Drummond membawa timnya mengatasi Phoenix Suns 116-108 dalam laga lanjutan NBA yang berlangsung di Little Caesars Arena, Kamis (6/2) WIB.

Drummond yang mencetak 31 poin dan 19 rebound memberi Suns kekalahan keempat beruntun mereka.

Reggie Jackson menambah 25 poin bagi Pistons dan Christian Wood mencetak 21 poin.

Sementara, Kelly Oubre Jr memimpin Suns dengan 30 poin. Deandre Ayton mencetak 26 poin, dan Devin Booker menambahkan 22 poin.

Ricky Rubio tidak memiliki poin dan 10 assist saat turun minum, tetapi ia hanya menambahkan memiliki satu asisst dan empat poin di sisa laga.

Baca juga: Suns Ingin Datangkan Kennard dari Pistons

Pistons memimpin 101-94 di kuarter keempat setelah 3-pointer Wood, tetapi Suns mencetak enam poin berikutnya untuk ditutup dalam satu poin.

Detroit menjawab dengan 9-2 melalui aksi tiga poin Jackson.

Ada spekulasi penjualan Drummond yang semakin kencang. Namun, tampaknya isu transfer tersebut tidak terlalu dipedulikan Drummond.

Drummond justru semakin menunjukkan kehebatannya dengan memiliki 20 poin dan 11 rebound pada babak pertama dan hanya selisih dua poin dari raihan tertinggi sepanjang kariernya.

Catatan ini adalah double-double ke-402 untuk Drummond, menempatkannya sejajar dengan Bill Laimbeer di urutan ketiga dalam daftar terbaik karier tim Pistons. (espn/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More