Kamis 06 Februari 2020, 08:54 WIB

Muncul di TV, Ku Hye Sun Ungkap Perasaannya Dikhianati

Siswantini Suryandari | Hiburan
Muncul di TV, Ku Hye Sun Ungkap Perasaannya Dikhianati

SOOMPI
Ku Hye Sun untuk pertama kalinya muncul di TV Korea, dan mengungkapkan perasaannya telah dikhianati dan dipermalukan oleh suaminya.

 

SETELAH lama membisu, Ku Hye Sun muncul untuk pertama kalinya di televisi dalam acara Night of Real Entertainment yang tayang pada Rabu (5/2) malam. Nama Ku Hye Sun mulai dibicarakan publik setelah suaminya aktor Ahn Jae Hyun memposting pengumuman bahwa ia akan bercerai dari Ku Hye Sun yang dinikahi pada Mei 2016, lewat Instagram pribadinya pada Agustus 2019. Dalam Instagram tersebut, Ahn Jae Hyun mengeluarkan rilis dari sisi pandangannya mengapa ia harus bercerai dengan Ku Hye Sun, yang menjadi lawan mainnya dalam film Blood itu.

"Awalnya saya kira itu bercanda. Saya percaya dengan suami saya. Tapi setelah mengetahuinya, saya marah dan kecewa karena saya dikhianati. Saya dan dia (Ahn Jae Hyun) sama-sama satu agensi. Tapi saat merilis masalah perceraian itu, ia bersama agensi mengedit bersama rilis itu tanpa saya ketahui," ungkap Ku Hye Sun.

Ia menilai perlakuan kotor suaminya itu tidak bisa ia lawan dengan cara kotor. Ia hanya mengandalkan media sosial, karena Ku Hye Sun tidak bisa mengandalkan keluarga ataupun agensinya. Ia pun memilih meninggalkan agensinya itu.

"Sebetulnya saya malu karena ini masalah pribadi jadi diketahui publik. Tapi situasi saat itu seperti itu. Dan saya sangat marah dengan keadaan itu," aku Ku Hye Sun yang ingin segera menyelesaikan perceraiannya.

baca juga: Igor Saykoji Keluarga Menjadi Inspirasi Utama

Ia sudah tidak berkomunikasi dengan suaminya sampai sekarang. Menurutnya ia baru akan bertemu dan berbicara dengan Ahn Jae Hyun di pengadilan. Saat ditanya apa rencana selanjutnya? Ku Hye Sun ingin ke London belajar bahasa Inggris dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan.

"Saya ingin belajar bahasa Inggris di London. Dengan belajar, saya bisa menghirup udara segar. Bisa melepaskan beban. Dan masih banyak pekerjaan yang sedang saya selesaikan," pungkasnya. (Soompi/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More