Kamis 06 Februari 2020, 06:47 WIB

Penalti Telat Son Antar Spurs Kalahkan Southampton di Piala FA

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Penalti Telat Son Antar Spurs Kalahkan Southampton di Piala FA

AFP/Glyn KIRK
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min mengeksekusi penalti yang menjadi penentu kemenangan Spurs atas Southampton di laga Piala FA.

 

PENALTI telat son Heung-min memastikan Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 3-2 atas Southampton, Kamis (6/2) dini hari WIB, dan melaju ke putaran kelima Piala FA.

Klub besutan Jose Mourinho itu tinggal 12 menit dari tersingkir setelah membuang keunggulan di babak pertama berkat gol bunuh diri Jack Stephens.

Shane Long dan Danny Ings mencetak gol untuk membuat Southampton berbalik unggul dalam laga di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Namun, Lucas Moura menyamakan kedudukan sebelum Son menceploskan tendangan penalti saat laga menyisakan dua menit.

Baca juga: Pasukan Muda Liverpool Puaskan Klopp

Spurs yang terakhir kali menjadi juara Piala FA pada 1991 akan menjamu Norwich di putaran kelima Piala FA yang akan digelar di pekan pertama Maret.

Memburu gelar pertama di masa kepemimpinannya, Mourinho yang menggantikan posisi Mauricio Pochettino bisa bernafas lega setelah timnya masih melaju di kompetisi yang terakhir kali dia menangkan bersama Chelsea pada 2007.

Spurs sudah tidak pernah menjadi juara sejak meraih gelar Piala Liga pada 2008 dan Mourinho bertekad mengakhiri puasa gelar itu. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More