Kamis 06 Februari 2020, 02:30 WIB

Mpok Alpa Ogah Operasi Plastik

MI | Hiburan
Mpok Alpa Ogah Operasi Plastik

INSTAGRAM @NINA_MPOKALPA
Nina Carolina alias Mpok Alpa

 

WAJAH pemberian Tuhan harus disyukuri dan tidak perlu diubah-ubah lewat operasi plastik, yang penting tetap dirawat. Pendapat itu terlontar dari mulut Mpok Alpa, 33, salah satu bintang di tayangan televisi Opera Van Java (OVJ), saat ditanya mengapa tidak ikut sejumlah artis untuk memancungkan hidung.

"Pesan suami saya jangan mengubah bentuk hidung, gigi, mata dan lainnya dengan operasi. Takutnya rezekinya malah berubah juga jadi hilang," kata pemilik nama asli Nina Carolina dengan logat Betawi, di sela-sela syuting iklan Kuku Bima Energi, di Jakarta, kemarin.

Meski begitu, ia tetap merawat tubuhnya dengan wajar. "Enggak pakai sauna-saunaan, saya juga tidak ada pantangan makanan, olahraga seperlunya," ujarnya dengan tawa khas yang agak serak.

"Apalagi seperti teman-teman yang ingin membuat gigi kelinci, wah gue kagak berani dah, giginya mesti dicabutin". Bagi Mpok Alpa yang mengawali kariernya dari penyanyi dangdut, ia baru pertama kali membintangi iklan produk sejak berkecimpung di dunia selebritas.

"Ini tahun ketiga saya berkarier di dunia hiburan sejak video saya yang minta diajak suami ke mal viral pada 11 Januari 2018. Ke depannya, saya ingin membintangi film, semoga ya," ujarnya. (Ros/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More