Rabu 05 Februari 2020, 15:15 WIB

Sekarang Bisa Beli Asuransi Lewat Gojek

Faustinus Nua | Ekonomi
Sekarang Bisa Beli Asuransi Lewat Gojek

Faustinus Nua
VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan (kiri) , Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo, CEO PasarPolis Cleosent Randing.

 

 

Perusahaan teknologi  Gojek terus mengembangkan inovasi produk-produk layanannya. Melalui aplikasi asuransi GoSure yang hadir dalam ekosistem Gojek, perusahaan ingin melindungi konsumen dari berbagai potensi kerugian.

"GoSure dapat membantu pelanggan Gojek menjalankan kesehariannya dengan Iebih nyaman, atau tanpa resah. Kami juga memastikan para pelanggan mendapatkan user experience terbaik karena sekarang, semua solusi tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi saja," kata Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo, di Jakarta (5/2).

Dijelaskannya, GoSure merupakan salah satu wujud komitmen Gojek untuk selalu memberikan solusi teknologi yang memudahkan keseharian pelanggan. Produk asuransi tersebut hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi yang terjangkau, kemudahan persetujuan pengajuan dan klaim asuransi, serta beragam jenis perlindungan unik yang ditawarkan.

"Solusi tepat sasaran yang Gojek tawarkan selalu berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari. Usaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi preferensi konsumen terkini kami Iakukan melalui analisa data, pengembangan teknologi dan kolaborasi bersama berbagai mitra bisnis terdepan di bidangnya yang memiliki visi sejalan dengan Gojek," imbuhnya.

Dalam inovasi produk GoSure, Gojek bekerja sama dengan PasarPolis, penyedia platform asuransi digital Indonesia. Hal itu, sesuai dengan misi Gojek dalam berinovasi dengan menggandeng pemain teknologi lokal terpercaya.

CEO PasarPolis Cleosent Randing mengungkapkan berdasarkan hasil Survei Nasional Literasi dan lnklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diterbitkan pada 2017 lndeks lnklusi Keuangan Indonesia pada sektor asuransi hanya sebesar 12,1%. Artinya, hampir 90% masyarakat Indonesia belum terjangkau oleh produk asuransi.

"Padahal, proteksi terhadap suatu potensi kerugian perlu ditanamkan untuk melindungi masyarakat dan risiko terhadap dirinya, harta benda maupun kegiatan usaha," kata dia.

Melalui GoSure, pihaknya ingin mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal maupun proses klaim yang ribet. Dengan jangkauan aplikasi dan keandalan teknologi Gojek sebagai brand andalan bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk PasarPolis dan mampu menjangkau serta melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.(Van/E-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More