Rabu 05 Februari 2020, 15:45 WIB

Messi Tuntut Abidal Sebut Nama Pemain Pemalas

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Messi Tuntut Abidal Sebut Nama Pemain Pemalas

AFP/ LLUIS GENE
Lionel Messi

 

LIONEL Messi menanggapi pernyataan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal yang menyebut kemalasan para pemain sebagai penyebab dipecatnya pelatih Ernesto Valverde.

Dalam wawancara dengan harian olahraga Spanyol, Sport, Abidal mengatakan, di bawah kepemimpinan Valverde, banyak pemain tidak bahagia sehingga mereka tidak bekerja keras.

Kini, Messi melontarkan serangan terhadap Abidal saat Barcelona berusaha memperpanjang kotrak pemain Argentina itu.

"Sebenarnya, saya tidak suka melakukan hal ini. Namun, seseorang harus bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan dan katakan," ujar Messi lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Messi Mengaku Tetap Bermain Meski Kesakitan

"Kami, para pemain di ruang ganti, adalah yang pertama mengakui jika kami tidak bekerja keras. Direktur olahraga juga harus bertanggung jawab."

"Saya meyakini jika Anda berbicara mengenai pemain seperti itu, Anda harus menyebutkan namanya ketimbang membuat semua orang resah dan menyebar rumor yang jauh dari kenyataan," imbuh Messi.

Messi terakhir kali memperpanjang kontrak pada 2017 dan kontrak terbarunya akan berakhir pada 2021 dan disebut berisi klausa yang mengizinkan sang pemain meninggalkan Camp Nou pada Juni mendatang. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More