Rabu 05 Februari 2020, 11:40 WIB

GMC Cirebon dan Merpati Bali Saling Bidik Kekuatan

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
GMC Cirebon dan Merpati Bali Saling Bidik Kekuatan

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Pemain GMC Cirebon Deniece Adriana Gunarto (kiri) menjaga gerakan pemain Tanago Friesian Jakarta, Tiara Aulia Denaya.

DUEL pemuncak klasemen dan runner-up sementara akan mewarnai pertandingan Srikandi Cup Seri 1 pada esok hari, Kamis (6/2). Laga panas tersaji di game terakhir, saat tuan rumah GMC Cirebon akan bertemu dengan Merpati Bali.

Kedua tim masih belum terkalahkan hingga dua laga awal. Namun Merpati Bali unggul sementara dalam hitungan statistik kemasukan dan memasukan, yang membuat Merpati bertengger di puncak klasemen sementara.

GMC sendiri berada di posisi kedua. Kekalahan Merpati Bali atas GMC Cirebon pada turnamen pemanasan kemarin, diyakini menambah nilai jual pertandingan dan gengsi keduanya yang sama-sama berambisi untuk sapu bersih di Seri 1 Srikandi Cirebon yang berlangsung di GOR GMC Arena.

" Seperti yang saya bilang, basket itu peluangnya sama 50-50. Kedua tim sebenarnya memang punya gaya main cepat. Tapi gaya Bing (Bambang Asdianto Pribadi) dan saya pastinya berbeda. Mereka sebenarnya lebih matang diperkuat pemain Nasional seperti Cita, Husna, Dora, Dita, Ayu," ujar pelatih GMC, Arief Gunarto.

"Saya masih mau lihat kondisi Lady dulu sampai hari ini, apakah anklenya parah atau cuma terkilir. Tapi main atau tidak Lady, semua pemain lainnya pasti siap. Yang jelas Bing dan saya sudah tahu sama tahu. Dia ngerti pola permainan saya dan saya juga paham strateginya," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Bambang Asdianto Pribadi, jelang pertemuan pertama mereka paska turnamen pra musim kemarin di Pekanbaru.

"Dapat dipastikan gim besok berlangsung menarik. GMC tim muda dan cepat yang tidak boleh diremehkan. Dua gim ini Merpati Bali masih aman dalam artian beberapa tantangan yang saya berikan ke pemain dapat mereka jabarkan dengan baik di lapangan," ujarnya.

Ia mengingatkan kepada para pemainnya untuk selelu waspada menghadapi tuan rumah. "Selebihnya saya dan coach Njoo Lie Fan yah sudah tahu sama tahu karakter permainan masing-masing tim, siapa yang siap dan tidak banyak berbuat kesalahan dilapangan, dialah yang menang," ucap Bambang. (Ykb/OL-09)

+

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More