Rabu 05 Februari 2020, 11:15 WIB

Cedera. Perisic Terancam Absen Beberapa Pekan

Antara | Sepak Bola
Cedera. Perisic Terancam Absen Beberapa Pekan

AFP/Ronny HARTMANN
Ivan Perisic

 

GELANDANG Bayern Muenchen Ivan Perisic diperkirakan absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera di pergelangan kaki saat menjalani sesi latihan, Selasa (04/2). Hal itu dikatakan pelatih Bayern Hansi Flick.

Pemain timnas Kroasia berusia 31 tahun itu mengalami cedera saat bertabrakan dengan rekan setimnya Alvaro Odriozola dan harus dibawa keluar lapangan menggunakan sebuah mobil golf.

"Ivan (Perisic) mengalami patah tulang pergelangan kaki. Itu berarti ia akan memakan waktu empat pekan sampai sepenuhnya pulih. Setelah itu juga ada proses rehabilitasi," kata Flick.

Baca juga: Meski Haaland Cetak Gol, Dortmund Tersingkir dari DFB Pokal

"Awalnya agak mengejutkan karena ia sangat berguna untuk kita berkat energinya," imbuhnya.

Perisic bergabung dengan Bayern pada Agustus dari Inter Milan untuk memberikankan opsi menyerang bagi klub Bavaria itu. Ia telah mencetak empat gol sejauh ini di Bundesliga.

Bayern, saat ini, sedang didera serangkaian cedera para pemain kunci. Namun, mereka berhasil merebut kembali puncak klasemen Bundesliga pada pekan lalu dan harus menghadapi Hoffenheim di putaran ketiga DFB Pokal pada Kamis (6/2). (OL-1)

Baca Juga

Liverpool FC @LFC

Aksi Simpati Liverpool atas Tragedi George Flyod

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:50 WIB
Tagar #blacklivesmatter adalah pesan terbaru dukungan dari para pemain sepak bola di tengah kerusuhan sipil di Amerika Serikat setelah...
AFP

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB
Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim...
AFP/INA FASSBENDER

RB Leipzig Kembali Rebut Posisi Tiga Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
Dari 29 laga yang dimainkan, Leipzig telah mendulang 58 poin, tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua dan 9 poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya