Rabu 05 Februari 2020, 07:48 WIB

Serunya Super Junior Menyanyikan Lagu Berbahasa Indonesia

Siswantini Suryandari | Hiburan
Serunya Super Junior Menyanyikan Lagu Berbahasa Indonesia

Youtube
Kelima personel Super Junior saat membawakan lagu Sorry Sorry Sorry dalam bahasa Indonesia.

 

BOYBAND Super Junior (Suju) membuat kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. Dengan disponsori sebuah bisnis toko online, lima anggota Suju yakni Siwon, Kyuhyun, Yesung, Eunhyuk, dan Sindong membawakan lagu Sorry Sorry Sorry dan 2YA2YAO dalam karaoke versi bahasa Indonesia dan bahasa Korea yang ditayangkan di Youtube pada Selasa (4/2).

Lima personel ini memang cukup fasih melafalkan kedua lagu terbaru tersebut dalam bahasa Indonesia. Bahkan sebelum dialog, mereka sempat berbicara beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang gampang diingat mereka.

"Kalau Eko di Indonesia artinya one atau satu," kata Eunhyuk.

Kemudian Kyuhyun menimpali bahwa namanya di Indonesia adalah Hotman.

"Karena saya pria yang hot," kata Kyuhyun sambil tertawa.

Mereka kemudian menyanyikan kedua lagu itu dengan kompaknya. Di akhir acara Shindong berjanji apabila lagu karaoke yang mereka bawakan ini mendapat jumlah penonton sampai 100 juta, Suju akan membuat album berbahasa Indonesia.

"Kalau menembus 100 juta penonton, Suju akan membuat lagu berbahasa Indonesia," ungkapnya.

baca juga: Hotman Paris Dapat Sorotan Saat Melayat Gus Sholah

Bahkan video musik mereka terbaru kini sudah menampilkan teks terjemahan berbahasa Indonesia. Lima personel Suju mengaku tidak asing dengan Indonesia. Mulai dari bahasa hingga tempat-tempat seru yang mereka singgahi. Meski demikian, di akhir acara lima personel Suju meneriakkan kata Super Junior Gagal sambil tertawa. Penampilan mereka di Youtube ini mendapat respons lucu-lucu dari para warganet. Rata-rata mereka memuji kepandaian Suju membawakan lagu-lagu mereka dalam bahasa Indonesia. (OL-3)

 

 

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More