Selasa 04 Februari 2020, 19:55 WIB

Villarreal Waspadai Kejutan Mirandes

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Villarreal Waspadai Kejutan Mirandes

AFP
Pelatih Villarreal Javi Calleja.

 

VILLARREAL akan melawat ke markas Mirandes, Estadio Municipal de Anduva pada babak perempat-final Copa del Rey, Kamis (6/2) pukul 03:00.

Meski melawan klub Divisi Segunda Spanyol, perjalanan Villarreal untuk lolos ke semifinal tidaklah mudah. Mirandes bisa menjadi kejutan dan menghadirkan mimpi buruk The Yellow Submarine-julukan Villarreal.

Sevilla, yang di La Liga berada di atas Villarrel telah menjadi korban dari kejutan Mirandes pada babak 16 besar Copa del Rey.  Situasi ini yang harus diwaspadai oleh pelatih Villarreal Javi Calleja.

Javi harus mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak menganggap remeh Mirandes. Hasil positif dengan empat kemenangan beruntun harusnya tetap berlanjut dan tidak dihentikan oleh Mirandes.

Javi sedikit bernapas lega dengan kehadiran striker anyar, Paco Alcacer. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu langsung nyetel dengan Santi Cazorla dan kawan-kawan. Eks pemain Barcelona itu mencetak satu gol saat mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1, kemarin.

Alcacer pun bertekad untuk tak berhenti mencetak gol dan menambah pundi-pundi gol saat melawan Mirandes.

"Saya sangat bahagia dengan level tim ini. Tim ini bermain sangat menjanjikan. Gim melawan Mirandes sangat penting dan kami akan bermain semaksimal mungkin untuk lolos ke semifinal Copa del Rey," kata Alcacer. (villarealfc.es/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More