Selasa 04 Februari 2020, 18:30 WIB

Kembali ke Persib, Zulham Ingin Ulangi Kejayaan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kembali ke Persib, Zulham Ingin Ulangi Kejayaan

MI/Panca Syurkani
Zulham Zamrun

 

ZULHAM Zamrun resmi berlabuh ke mantan klubnya, Persib Bandung. Zulham kembali ke klub yang ia bela pada 2015 hingga 2017 dan menorehkan Piala Presiden saat itu. Ia dikontrak selama semusim.

"Alasan saya kembali, karena kerinduan saya terhadap Persib dan bobotoh," kata Zulham dilansir dari laman resmi klub, Selasa (4/2).

Eks pemain PSM Makassar itu mengaku ingin mengulang kejayaan bersama Pangeran Biru-julukan Persib. Zulham mengatakan dengan adanya Robert Rene Alberts di kursi pelatih membuatnya yakin bisa melangkah jauh di Liga 1 musim ini.

"Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan bersama coach Robert Alberts. Apalagi tiga tahun kemarin di PSM Makassar kita bersama-sama berada di posisi runner-up. Insya Allah di sini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Baca juga: Bruno Matos Semakin Dekat ke Persib

Pemain berusia 32 tahun itu pun menyadari kedatangannya membuat ekspektasi Bobotoh -pendukung Persib- meningkat untuk berprestasi di musim ini. Ditambah, Zulham memiliki kenangan manis membawa Persib juara di Piala Presiden 2015.

"Saya siap, selalu siap. Memenuhi ekspektasi bobotoh, saya juga siap menerima tantangan itu. Jadi segala sesuatu keputusan yang sudah saya ambil untuk datang ke sini karena saya sudah siap," pungkasnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More