Senin 15 Februari 2016, 02:30 WIB

Warna Rambut Terkini Zayn Malik, Pink

(Dwi/H-5) | Hiburan
Warna Rambut Terkini Zayn Malik, Pink

Dok Twitter

 

ZAIN Javadd 'Zayn' Malik, 25, makin berani melakukan eksperimen penampilan sejak meninggalkan grup band One Direction. Zayn Malik sebelumnya pernah mengejutkan penggemar dengan tampilan rambut berwarna hijau, abu-abu, dan pirang. Kali ini lewat akun Twitter, pria yang baru saja merilis lagu Pillowtalk itu memamerkan rambut barunya. Melalui sebuah swafoto, Zayn menampilkan rambutnya yang berwarna hitam, tapi di sisi atas diberi sentuhan pink.

Setelah memutuskan bersolo karier, Zayn Malik mampu menyaingi prestasi One Direction. Saat ini Pillowtalk bercokol di posisi pertama Billboard Chart 100. Pada 29 Januari 2016, lagu solo Zayn mendapatkan angka penjualan download dan streaming tinggi, yakni 267 ribu unduhan dan lebih dari 20 juta kali streaming. Atas pencapaiannya itu, Zayn Malik mengucapkan terima kasih. "Terima kasih kepada semua penggemar saya dan pendukung kami telah mencapai ini bersama-sama," kata Zayn Malik.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More