Selasa 04 Februari 2020, 06:00 WIB

Raisa Sowan Iwan Fals sebelum Konser

MI | Hiburan
Raisa Sowan Iwan Fals sebelum Konser

MI/Sumaryanto Bronto
Penyanyi Raisa Andriana

 

PENYANYI Raisa Andriana menyempatkan diri menemui Iwan Fals, musikus legendaris. Sebagai bagian dari persiapan Raisa untuk konser tunggal di Gelora Bung Karno nanti, dia berdiskusi dengan Iwan Fals.

"Om Iwan adalah salah satu dari beberapa musisi Indonesia yang pernah manggung di GBK dan bareng band-nya, Kantata Takwa, dan aku banyak belajar banget dari Bang Iwan soal persiapan konserku di GBK nanti," kata Raisa dalam video yang diabadikan melalui Youtube Raisa 6690.

Iwan Fals menyambut baik kedatangan Raisa. Iwan Fals juga turut memberikan petuahnya kepada pelantun lagu Serba Salah tersebut.

"Jangan tegang, jangan biarkan itu menguasai kamu, syukuri semuanya. Ada panggung yang bagus, teman yang baik, dan kamu yang luar biasa. Siapkan pertunjukan yang indah karena orang rindu akan keindahan," tutur Iwan Fals.

Raisa Andriana akan menggelar panggung Live in Concert Jilid II pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Panggung dengan brand live in concert kali ini melanjutkan jilid pertamanya, lima tahun lalu, yang digelar di Istora Senayan Jakarta (Mei 2015) dan Arena DBL Surabaya (November 2015). (Medcom.id/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More