Senin 15 Februari 2016, 02:00 WIB

JK Rowling Cursed Child bukan Novel Harry Potter

(Elg/H-5) | Hiburan
JK Rowling Cursed Child bukan Novel Harry Potter

AFP

 

PENULIS kisah sihir kenamaan, JK Rowling, 50, meluruskan pemberitaan yang mengatakan akan ada buku kedelapan berjudul Harry Potter and the Cursed Child pada 31 Juli 2016. 'Supaya jelas! Naskah #CursedChild akan diterbitkan', kicau Rowling dalam akun Twitter, yang juga disampaikannya melalui laman resminya. Rowling menambahkan tanda pagar bahwa Cursed Child bukan diterbitkan dalam bentuk novel dan bukan kelanjutan dari serial Harry Potter.

Laman Huffington Post melaporkan secara teknis sebutan buku kedelapan Harry Potter ialah benar karena laman resmi The Cursed Child menyatakannya sebagai cerita kedelapan. Naskah yang dibukukan itu menceritakan kehidupan para karakter Harry Potter dewasa setelah Pertempuran Hogwarts. "Saat Harry berjuang melawan masa lalu yang menolak berada di tempatnya, anaknya, Albus, menghadapi nama besar keluarga yang tak pernah ia inginkan," demikian bunyi penjelasan cerita itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More