Senin 03 Februari 2020, 18:00 WIB

Terkesan dengan Jakmania, Marco Motta Terima Pinangan Persija

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Terkesan dengan Jakmania, Marco Motta Terima Pinangan Persija

Dok: Persija
Marco Motta saat konferensi pers bersama Persija, Senin (3/2)

 

REKRUTAN anyar Persija asal Italia, Marco Motta, membeberkan alasannya menerima pinangan Macan Kemayoran. Eks pemain Juventus itu mengaku terkesan dengan fanatisme pendukung Persija, The Jak.

"Persija tim besar di Indonesia dengan salah satu kelompok suporter terbesar di dunia. Saya mau bermain dengan tekanan seperti ini dan saya katakan yes. Ingin merasakan pengalaman itu," kata Motta ketika konferensi pers di Jakarta, Senin (3/2).

Ia teringat dengan fanatisme pendukung sepak bola di Jakarta. Motta yang saat itu bersama Juventus berhadapan dengan Indonesia All Stars bermain di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2014. Momen itu yang membuatnya tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran Persija.

"Persija menghubungi saya di awal Januari. Saya langsung teringat tentang stadion di mana saya pernah bermain lawan Allstar di 2014 dan setelah itu saya katakan oke," ungkapnya.

Baca juga:  Persija Perkenalkan Eks Pemain Roma Sebagai Rekrutan Anyar

Eks pemain AS Roma itu akan membayar dukungan penuh dari The Jakmania dengan menorehkan juara pada musim debutnya.

"Saya mau bantu tim menjadi juara. Saya sangat senang. Hari ini saya dapat banyak pesan dari fans, Jakmania. Ini sesuatu yang sangat bagus karena mereka menunggu dan saya sekarang di sini," tukasnya.

Seperti diketahui, Motta terakhir kali memperkuat klub Siprus, Omonia. Ia juga pernah berkostum Watford dan Almeria. Motta akan dikontrak selama dua tahun.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More