Senin 03 Februari 2020, 12:33 WIB

Beli Reksa Dana di Bareksa Pakai OVO

Media Indonesia | Ekonomi
Beli Reksa Dana di Bareksa Pakai OVO

ANTARA FOTO/Audy Alwi/pd.
Fitur Baru OVO

 

MARKET place Bareksa menggandeng uang elektronik OVO sebagai salah satu alat pembayaran membeli reksa dana. Dengan fitur itu, Bareksa yakin transaksi reksa dana bisa lebih cepat dan mudah.

"Ini langkah awal kami untuk sinergi platform e-investment dan e-money, setelah kami memelopori sinergi e-investment dan e-commerce bersama Tokopedia dan Bukalapak," kata Co-founder/CEO Bareksa Karaniya Dharmasaputra melalui rilisnya, kemarin.

Fitur pembayaran e-money OVO ini juga untuk mengakomodasi preferensi dan kebutuhan banyak nasabah Bareksa yang merupakan generasi milenial. Sekitar 70% nasabah Bareksa berasal dari kalangan ini yang terbiasa melakukan transaksi online, real time, dan seamless. Saat ini di platform Bareksa, setiap hari diproses sekitar 5.000-6.000 transaksi reksa dana. Angka tersebut diyakini terus meningkat dari bulan ke bulan. (Dro/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More