Senin 03 Februari 2020, 12:26 WIB

Integrasikan Kampus dan Kantin lewat Ponsel

Media Indonesia | Ekonomi
Integrasikan Kampus dan Kantin lewat Ponsel

ADAM DWI
Suasana kantin kampus FISIP UI Depok, yang ramai dipenuhi oleh beberapa mahasiswi dan mahasiswa di saat jeda kuliah

 

LINTASARTA mengembangkan teknologi digital smart campus yang salah satu sistemnya, yakni aplikasi Mobile Smart Campus, berguna untuk mengintegrasikan kampus dengan kantin melalui ponsel.

"Sistem aplikasi Mobile Smart Campus ini selain memudahkan mahasiswa dan dosen, pegawai dan pihak lain untuk berkomunikasi dan transaksi, juga mengintegrasikan kampus dengan kantin. Teknologi ini sedang dikembangkan di Universitas Padjadjaran dan sudah tiga fakultas yang menerapkan," ujar Senior Advisor Strategic Business Development Lintasarta Yosi Widiyanti pada mini exhibition Lintasarta Solution Day di Jakarta, pekan lalu.

General Manager Marketing Lintasarta Bayu Adi Pramono mengatakan aplikasi Mobile Smart Campus pada fitur tenant atau kantin menekankan pada cashless. "Beragam fitur untuk tenant pun kami sediakan, mulai dari pembayaran, sewa, dan izin." (Gan/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More