Senin 03 Februari 2020, 10:40 WIB

Renée Zellweger Ikuti Sukses Joaquin Phoenix

Melalusa Susthira K | Weekend
Renée Zellweger Ikuti Sukses Joaquin Phoenix

BAFTA.org
Renée Zellweger menyabet piala aktris terbaik di BAFTA 2020 lewat peran utama di film Judy.

AKTRIS Renée Zellweger melengkapi panen penghargaan sama halnya seperti Joaquin Phoenix. Keduanya sama-sama telah mengkoleksi tiga penghargaan untuk kategori masing-masing, yakni aktris dan aktor terbaik, selama musim pernghargaan di awal tahun ini.

Sama dengan Joaquin, Renee yang telah menang di Golden Globes 2020 dan SAG 2020, pada Senin (3/2) pagi WIB atau Minggu (2/2) malam waktu London, Inggris, meraih penghargaan aktris terbaik di British Academy of Film and Televisions Arts (BAFTA) Awards 2020, lewat film Judy.

Aktris berusia 50 tahun itu berhasil mengalahkan empat aktris lainnya yang masuk dalam jajaran nominasi Aktris Utama Terbaik BAFTA 2020, yakni Jessie Buckley (Wild Rose), Scarlett Johansson (Marriage Story), Saoirse Ronan (Little Women), dan Charlize Theron (Bombshell).  

Renee menyebut adalah suatu kehormatan baginya mendapatkan penghargaan Aktris Utama Terbaik di tengah aktris-aktris kenamaan lainnya yang masuk dalam nominasi. Tak lupa ia juga membagikan terima kasihnya kepada seluruh kru yang terlibat dalam produksi film biopik tentang penyanyi legendaris Judy Garland itu.

“Terima kasih kepada the British Academy ini sangat merendahkan hati (humbling). Saoirse, Charlize, Scarlett, Jessie, suatu kehormatan untuk berbagi malam ini dengan Anda. Jessie Buckley, Anda seorang superstar. Saya sangat bangga dengan Anda untuk malam ini," ujar Renee seperti dilansir Daily Mail.

“Berbagi pengalaman ini dan malam ini dengan Anda adalah salah satu berkat besar dalam hidup saya dan saya sangat berterima kasih. Nona Garland, kota London, yang sangat kamu cintai, masih mencintaimu. Ini untukmu,” sambung perempuan yang melejit lewat film Bridget Jones' Diary (2001).  

Film Judy yang disutradarai oleh Rupert Goold itu hanya masuk dalam tiga nominasi BAFTA 2020, dan hanya berhasil membawa pulang satu piala yang dikantongi oleh Zellweger lewat peran utamanya itu. (M-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More