Senin 03 Februari 2020, 09:40 WIB

Jakarta Pertamina Sapu Bersih Seri Purwokerto

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
Jakarta Pertamina Sapu Bersih Seri Purwokerto

MI/LILIK DARMAWAN
Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi sukses menyusul tim voli putrinya menyapu bersih kemenangan seri kedua putaran pertama Proliga 2020

TIM voli putra Jakarta Pertamina Energi sukses menyusul tim voli putrinya usai menyapu bersih kemenangan seri kedua putaran pertama Proliga 2020 di GOR Satria, Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (2/2).

Pasukan Pascal Wilmar mematahkan perlawanan Jakarta Garuda dalam laga yang berlangsung ketat dengan skor 3-1(25-27, 25-20, 25-23, 25-14) pada laga penutup seri Purwokerto. Pascal tidak ingin cepat puas dengan hasil positif yang diraih anak buahnya di dua seri awal Proliga 2020.

Ia melihat Hernanda Zulfi dan kolega masih seringkali melakukan kesalahan sendiri.

"Itu terjadi pada set kedua hingga pertengahan set ketiga. Mungkin karena kita main lepas dan anak-anak ini masih banyak yang muda," ungkap Pascal.

Pada jalannya pertandingan, Jakarta Pertamina Energi langsung unggul 25-17 pada set pertama.

Namun, laga derbi berjalan ketat di set kedua. Jakarta Garuda mampu bangkir dan membalikkan keadaan dengan skor 20-25.

baca juga: Jakarta BNI 46 Gulingkan Samator

Beruntung, Jeffrey Paula Mezel dkk., mampu bangkit pada penghujung set ketiga dan menutupnya dengan skor 25-23. Kemenangan pada set ketiga, membuat mental anak-anak asuh Pascal naik hingga berhasil memastikan kemenangan setelah menutup set keempat dengan skor 25-14. Dengan kemenangan ini, Jakarta Pertamina Energi sudah mengoleksi total 8 poin dari tiga pertandingan yang dilakoni hingga seri Purwokerto. Selanjutnya, Jakarta Pertamina Energi bakal melawan PBS dan Lamongan Sadang MHS pada seri Palembang, 7-9 Februari mendatang.

"Tentu kita akan tetap melakukan evaluasi untuk persiapan di Palembang dan berharap mental para pemain bisa lebih bagus. Anak-anak ini masih muda-muda dan butuh banyak bermain agar mental mereka lebih terasah," timpal manajer tim putra Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno. (Proliga/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More