Senin 03 Februari 2020, 09:45 WIB

1917 Meraih Film Terbaik BAFTA Awards 2020

Fathurrozak | Weekend
1917 Meraih Film Terbaik BAFTA Awards 2020

BAFTA.org
Setelah menang di Golden Globes 2020, film 1917 juga menjadi film terbaik di BAFTA Awrads 2020.

FILM 1917 tampak semakin meyakinkan menjadi film terbaik Oscar (Academy Awards) tahun ini. Sebab film karya Sam Mendes itu sejauh ini telah mengkoleksi dua piala film terbaik.

Teranyar, yang berlangsung Senin (3/1) pagi WIB adalah film terbaik dari British Academy Film and Television Arts (BAFTA) Awards 2020 yang berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris. Bulan lalu, 1917 juga meraih penghargaan serupa di ajang Golden Globes 2020.

Di London, pada kategori lainnya, film yang berkisah tentang drama perang Britania Raya itu meraih penghargaan film Inggris paling menonjol--kategori yang ditujukan bagi film-film produksi Inggris, kemudian desain produksi terbaik, tata suara terbaik, dan spesial efek visual terbaik.

"Terima kasih BAFTA sudah memberikan kami malam yang hebat. Terima kasih juga untuk para penonton film kami yang sudah pergi ke bioskop. Terima kasih untuk para kru," sambut sutradara Sam Mendes saat menerima penghargaan pada Minggu (2/2) malam waktu London sebagaimana dicicit akun twitter resmi BAFTA. 

Bulan Januari dan Februari selalu menjadi musim penghargaan film. Ajang Golden Globes dan BAFTA biasanya juga menjadi prediksi untuk kemenangan di Academy Awards yang dapat dikatakan ajang terbesar dan paling bergensi dari ajang-ajang lainnya. (M-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More