Minggu 02 Februari 2020, 17:56 WIB

Gelar Perdana Ram/Salisbury di Australia Terbuka

Akmal fauzi | Olahraga
Gelar Perdana Ram/Salisbury di Australia Terbuka

AFP
Rajeev Ram (kiri) dan Joe Salisbury

RAJEEV Ram dan Joe Salisbury berhasil meraih gelar Grand Slam ganda putra Australia Terbuka 2020. Gelar perdana unggulan kesebelas itu diperoleh setelah menghentikan perlawanan ganda Australia Max Purcell dan Luke Saville 6-4, 6-2 di final, Minggu (2/2).

Pasangan Amerika dan Inggris menunjukkan kelas dan pengalaman mereka dengan mematahkan gim ketujuh di set pertama, dan dua break pada set kedua.

"Rajeev, saya tidak berpikir ketika saya meminta anda untuk bermain lebih dari setahun yang lalu bahwa kami akan berdiri di sini sekarang, tetapi merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan anda. Terima kasih banyak untuk menjadi mitra terbaik," kata Salisbury seusai laga.

Ram menjadi orang Amerika, selain Bryan bersaudara, yang memenangkan trofi ganda putra di Australia Terbuka sejak Rick Leach yang meraih gelar juara dengan pemain Afrika Selatan Ellis Ferreira pada 2000.

Sementara itu, Salisbury yang berusia 27 tahun merupakan petenis asal Inggris kedua, setelah Jamie Murray yang membawa pulang juara ganda Grand Slam Australia. (AFP/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More