Minggu 02 Februari 2020, 14:42 WIB

Ditahan Imbang Wolerhampton, Solskjaer Sebut Pemain Kelelahan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Ditahan Imbang Wolerhampton, Solskjaer Sebut Pemain Kelelahan

Lindsey Parnaby / AFP
Bek Manchester United Diogo Dalot gestures (kedua dari kiri) tak kecewa karena gagal menyarangkan bola ke gawang Wolverhampton.

 

MANCHESTER United (MU) harus rela berbagi angka dengan Wolverhampton Wanderers dengan skor imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (2/2).

Arsitek Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan pemainnya mengalami kelelahan pada laga kali ini usai melalui 21 laga dalam 69 hari.

Ia bersyukur di tengah kelelahan pemainnya masih bisa menguasai permainan hingga 65%. Masalahnya, kata Solskjaer, pemainnya tak menciptakan peluang emas pada laga kali ini.

"Wolverhampton memiliki 10 hari rehat jelang laga ini. Sedangkan kami telah melalui banyak laga dan pemain butuh istirahat. Kami bermain monoton, tapi kami memiliki penguasaan bola hingga 65%," kata Solskjaer.

Baca juga : Gasak Southampton 4-0, Liverpool Makin Dekati Gelar Juara

Solskjaer memiliki rehat musim dingin hingga dua pekan ke depan hingga Selasa (18/2) untuk mengembalikan fisik pemain yang terkuras dan menemukan formula untuk mengatasi tumpulnya lini depan.

Selain itu, laga ini juga menjadi laga debut bagi rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes. Pemain yang diboyong dari Sporting Lisbon itu tampil penuh pada laga kali ini dan menjadi jenderal di lapangan tengah Setan Merah.

Namun, ia gagal menjadi inspirator kemenangan bagi Setan Merah-julukan Manchester United. Bebeberapa kali percobaan sepakan jarak jauhnya gagal menempus gawang Rui Patricio. Umpan terobosannya juga gagal berujung menjadi gol.

Kedatangan Bruno Fernandes setidaknya membuat lini tengah Setan Merah sedikit berwarna. Akan tetapi, kreativitasnya menjadi sia-sia jika tidak berujung menjadi gol.(Skysports/Faj/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More