Minggu 02 Februari 2020, 13:14 WIB

Ijab Kabul Lancar, Isyana Sarasvati Lega dan Bahagia

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Ijab Kabul Lancar, Isyana Sarasvati Lega dan Bahagia

Dok: Medcom.id/Abas
Isyana Sarasvati (kanan) dan Rayhan Maditra (kiri)

 

MUSISI Isyana Sarasvati mengaku lega dan bahagia usai berjalannya prosesi ijab kabul secara lancar. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu resmi menikah dengan Rayhan Maditra, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2). Momen sakral itu berlangsung secara tertutup hanya disaksikan sanak saudara dan teman karib.

"Rasanya lega dan bahagia. Setelah melewati perjalan panjang hari yang dinantikan tiba," kata Isyana dalam jumpa pers pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2).

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Terima kasih untuk tim Bridestory, pastinya, karena dengan bantuan mereka, dengan kesibukan kami, semua bisa berjalan semuanya dengan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Vice President of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani mengatakan proses pernikahan Isyana dan Rayhan dilakukan melalui tradisi Jawa. Dekorasi pernikahan menggunakan tema klasik dan romantik.

"Kita konsep sesuai style weeding mereka. Isyana yang menyukai klasik dan Rayhan yang romantis," ungkap Ayunda.

Baca juga:  Isyana Sarasvati: Hari Patah Hati Nasional Kedua

Ayunda menambahkan, proses persiapan pernikahan Isyana dan Rayhan dilakukan selama sembilan bulan penuh lantaran disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Meski demikian perencanaan pernikahan keduanya dilakukan dengan cara menyenangkan.

"Kurang lebih 9 bulan. Jadi memang karena keduanya sibuk lalu karier dan profesinya berbeda, namun komunikasinya lancar," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on

Pernikahan Isyana dan Rayhan dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Acara ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bertindak sebagai saksi pernikahan.

Sebelumnya Isyana dan Rayhan telah melangsungkan lamaran pada Minggu 29 Desember 2019. Ia mengunggah foto bersama kekasihnya, Rayhan, di laman Instagram.

“29 12 2019 (simbol bunga mawar merah)," tulis Isyana.

Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana, Bandung, dan dihadiri keluarga serta teman terdekat Isyana dan Rayhan. Kisah asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Hubungan mereka disebut telah berjalan selama 12 tahun.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More