Minggu 02 Februari 2020, 09:15 WIB

Catatkan Debut, Fernandes Gagal Bawa MU Raih Kemenangan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Catatkan Debut, Fernandes Gagal Bawa MU Raih Kemenangan

Twitter Manchester United
Bruno Fernandes

 

MANCHESTER United gagal kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-0. Laga ini merupakan laga debut bagi pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, yang baru diperkenalkan Kamis (30/1) kemarin.

Tampil di hadapan publik Old Trafford, Manchester United bermain monoton pada babak pertama. Sepanjang 45 menit, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya melesakkan satu tendangan tepat sasaran melalui Bruno Fernandes.

Bruno yang didatangkan untuk mengatasi miskinnya kreativitas lini tengah MU ternyata belum menunjukkan hasil. Beberapa kali usahanya masih gagal menembus gawang Rui Patricio. Umpan terobosannya kepada Anthony Martial juga berkali-kali gagal akibat rapatnya pertahanan Wolverhampton.

Pada babak kedua, MU bermain lebih menyerang. Tempo cepat dimainkan dengan tetap dimotori oleh Bruno. Beberapa peluang lahir dari Juan Mata dan Mason Greenwood yang masuk pada babak kedua. Namun, tak ada yang menghasilkan gol.

Baca juga: Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United

Bruno Fernandes yang menorehkan catatan apik bersama Sporting Lisbon dengan 63 gol dan 52 assist pada 137 laga tak dimanfaatkan oleh Solskjaer untuk memecah kebuntuan. Ia lebih banyak menjaga kedalaman dan membantu pertahanan.

Sedangkan Wolverhampton juga tak tinggal diam. Berkali-kali Adama Traore, Raul Jimenez, dan Diogo Jota meneror gawang David De Gea. Namun, kiper asal Spanyol itu bermain cemerlang pada laga kali ini.

Hasil imbang ini membuat Manchester United digusur Sheffield United dari peringkat 4 dan turun ke peringkat 5 dengan torehan 35 poin. Sedangkan Wolverhampton berada di peringkat 6 dengan poin sama, 35, hanya kalah selisih gol.(OL-5)

Baca Juga

AFP/MATTHEW CHILDS

Guardiola: Mental Para Pemain Siap Tempur

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 13:45 WIB
Menurut Pep di hadapannya tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengangkat trofi terkenal daripada musim...
AFP/Rafael Marchante

Pique Akui Kekalahan Barca VS Muenchen Paling Buruk

👤Deden Muhamad R 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 12:00 WIB
Pique mengatakan klub telah mencapai titik terendah dan membutuhkan perubahan...
AFP/Manu Fernandez

Kalah dari Muenchen, Setien: Kami Terlalu Banyak Kebobolan

👤Patrick Pinaria 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 12:00 WIB
"Itu kekalahan yang sangat menyakitkan. Kami terlalu banyak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya