Sabtu 01 Februari 2020, 15:20 WIB

Nobu Sansmori Upaya Dongkrak Transaksi Nontunai

Muhammad Fauzi | Ekonomi
Nobu Sansmori Upaya Dongkrak Transaksi Nontunai

Istimewa
Befragam upaya meningkatkan transaksi tunai

 

NOBU santai seru motor riding (Sansmori) & JakCloth 2020 yang dihelat selama sepekan sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020 diharap meningkatkan transaksi non tunai.

Mario Satrio, Corporate Secretary Nobu Bank, menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi non tunai, melalui penggunaan Nobu ePay yang metode pembayarannya menggunakan QRIS (QR Code Indonesian Standard).

Dengan event ini diharapkan masyarakat semakin terbiasa untuk bertransaksi non tunai dan tentunya semakin mengenal Nobu ePay, uang elektronik andalan Nobu Bank. Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang ditujukan bagi anggota komunitas pengedara motor di Jabodetabek yang pada periode ini dipusatkan di area Serpong – Parung.

Komunitas pengendara motor ini diajak untuk menikmati kemudahan transaksi non tunai dengan Nobu ePay di
berbagai merchant yang menggunakan NOBU QRIS, seperti cafe, barber dan bengkel, dengan promo tagline “Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng”.

"Setiap Sabtu, lima komunitas pengendara motor melakukan riding bersama dan berakhir di Pondok Makan Cemara dan dihibur dengan band, photo hunting, dan memperoleh berbagai door prize menarik," ujar Mario dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/2).

Mario berharap, upaya ini dapat menjaring pengunjung dan nasabah semaksimal mungkin dalam kurun waktu tujuh hari penyelenggaraanya. Khususnya para pengendara motor dan keluarganya. Tidak hanya diskon, pengunjung juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dan bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan pula memperoleh “lucky draw” dengan hadiah utama berupa sebuah motor. Melalui akun instagram @nobu.sansmori, masyarakat dapat memperoleh informasi mengenai acara ini dan mengikuti berbagai kuis dengan hadiah saldo Nobu ePay.

Sementara Direktur operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, pihaknya ingin membantu tenan dan pembeli untuk bertransaksi lebih aman dan nyaman dengan transaksi non tunai.

"Respon masyarakat sangat positif, semua orang pegang handphone dan siap berbelanja menggunakan Nobu ePay dan baru kali ini diskon sebesar ini di ivent JakCloth. Silahkan manfaatkan diskon ini sepuas-puasnya," ujar Pradan.

Pada JakCloth kali ini disajikan berbagai diskon antara 60% hingga 70%. Bahkan ada brand seharga Rp 1,- (satu rupiah) yaitu kaos kaki, produk minuman, parkir dan lain-lain. (OL-13)

Baca Juga

Antara/Syifa Yulinnas

Gasifikasi Batu Bara Disebut Mampu Menghemat Devisa Negara

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:44 WIB
Perseroan berkomitmen untuk mengembangkan hilirisasi batu bara antara lain dengan rencana pembangunan pabrik pemrosesan batu bara menjadi...
Dok. Astra Property

Astra Property Gelar Serial Edukasi Properti di HUT ke-4

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:41 WIB
Serial diskusi yang berlangsung pada 27-28 Oktober dan 2-3 November itu akan mengedukasi masyarakat terkait pasar properti dan outlook...
Ist

Kemenparekraf BerharapĀ Garut Jadi Pelopor Pariwisata Berbasis CHSE

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 17:31 WIB
Kunci sukses pulihnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif adalah dengan penerapan standar protokol kesehatan secara disiplin dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya