Sabtu 01 Februari 2020, 18:03 WIB

Diprotes, PT MRT Evaluasi Acara Peragaan Busana dalam Gerbong

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Diprotes, PT MRT Evaluasi Acara Peragaan Busana dalam Gerbong

Antara/Muhammad Adimaja
Model berpose saat memperagakan busana pada acara Fashion Rock 2020 di Stasiun MRT Jakarta, Jumat (31/1).

 

PERAGAAN busana atau fashion show di dalam gerbong kereta MRT pada (31/1) semalam, menuai protes dari warganet. Pasalnya, acara bertajuk Fashion Rocks 2020 tersebut dilakukan pada office hour atau jam sibuk, sehingga mengganggu kenyamanan penumpang.

Menanggapi hal ini, PT MRT Jakarta akhirnya minta maaf.  "Kami menyampaikan permohonan maaf kepada penumpang MRT Jakarta yang merasakan ketidaknyamanan saat acara Fashion Rocks semalam," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin saat dihubungi Media Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/2).

Kamal membenarkan bahwa Fashion Rocks diadakan pada pukul 19:02 wib, dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete Raya. Pihaknya pun mengevaluasi kegiatan tersebut.

"Kami evaluasi seluruh aspek mengenai pelaksanaan acara semalam dan akan memperbaiki acara acara kolaborasi kami ke depannya," kata Kamal.

Kamal mengaku bahwa peragaan Fashion Rocks itu baru pertama kali diadakan dalam gerbong kereta MRT. Diketahui, protes warganet dilontarkan melalui video yang diunggah dalam akun media sosialnya @inizali. Video itu memperlihatkan aksi model yang berlenggang di dalam kereta MRT. Postingan tersebut mendapat berbagai macam respons warganet

"Di stasiun MRT Senayan ada penumpang yang komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gara-gara di jam pulang kantor MRT malah dipakai fashion show. Kasian sih tadi sudah ada yang mau masuk terus sama panitia disuruh ke gerbong lain, jadilah doi tertinggal," cuit @inizali. (M-4)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More