Sabtu 01 Februari 2020, 17:49 WIB

Makan, Nyanyi, dan Berdansa di Akhir Pekan

Bagus Pradana | Weekend
Makan, Nyanyi, dan Berdansa di Akhir Pekan

MI/bagus Pradana
Salah satu panggung BB Fest 2020 di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta.

JIKA Anda belum memiliki agenda akhir pekan ini mungkin bisa menyambangi Plaza Barat, Kompleks Sportarium, Gelora Bung Karno, Jakarta. Di tempat ini, Anda dapat menikmati musik sembari menikmati aneka kuliner. Bertajuk "Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) tahun ini digelar hari ini hingga besok Minggu (2/2). 

Dengan mengusung konsep baru yaitu 'pesta rakyat', pengunjung BBFest tahun ini tak hanya akan dimanjakan oleh penampilan musik sederet musisi Tanah Air, namun juga dapat bersantai sembari menikmati ragam kuliner di festival ini. 

"Selain menikmati festival musik untuk berdendang dan bergoyang bersama, para pengunjung juga dapat bersantai di area 'food and beverages'. Beragam jenis makanan dan minuman telah kami hadirkan untuk pengunjung BBFest tahun ini," ujar Humam Arief selaku penanggung jawab BBFest 2020, Sabtu (1/2).

Festival musik tahunan yang tengah memasuki tahun ketiga ini menghadirkan tiga panggung dengan nama-nama yang khas yaitu 'Berdendang', 'Bergoyang', dan 'Bergembira'. 

Setidaknya 40 musisi kenamaan tanah air siap menghibur para penikmat musik selama dua hari ke depan dalam BBFest 2020, di antaranya Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Tulus, Rossa, Marcel, Kunto Aji, Rapper Iwa K, Igor Saykoji, Nidji, Efek Rumah Kaca, D Masiv, The Changcuters, Project Pop, hingga, Didi Kempot.

"BBFest 2020 diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan hiburan yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami bangga dapat turut memajukan industri kreatif di Indonesia khususnya di bidang musik," pungkas Humam. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More