Sabtu 01 Februari 2020, 15:30 WIB

Jersey NBA All-Star Dibuat Khusus untuk Kenang Bryant

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Jersey NBA All-Star Dibuat Khusus untuk Kenang Bryant

AFP/Kevork Djansezian/Getty Images
Sebuah video berisi ucapan duka cita untuk Kobe Bryant, Gianna, dan korban kecelakaan helikopter ditampilkan di Staples Center.

JERSEY yang akan dikenakan di laga All-Star tahun ini akan memberikan penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant, putrinya Gianna, dan tujuh orang lainnya yang tewas dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1).

NBA, asosiasi pemain NBA, dan Nike, Jumat (31/1), mengumumkan bahwa tim LeBron James akan mengenakan jersey yang menampilkan nomor 2 sementara tim Giannis Antetokounmpo akan mengenakan nomor 24 untuk laga pada 16 Februari di Chicago itu.

Bryant mengenakan jersey nomor punggung 8 dan 24 selama 20 musim bersama Los Angeles Lakers sementara Gianna mengenakan jersey nomor punggung 2.

Baca juga: Lakers Mainkan Laga Pertama Pascatewasnya Bryant

Masing-masing jersey itu juga akan menampilkan sembilan bintang, satu untuk masing-masing korban yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles itu.

Jersey yang menampilkan angka 2 dan 24 serta dikelilingi sembilan bintang akan dipakai peserta laga Rising Stars pada 14 Februari serta kompetisi skill challenges yang digelar pada Sabtu (15/2). (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More