Jumat 31 Januari 2020, 23:03 WIB

Kaesang Beri Tips Wiraswasta Digital di Universitas Bunda Mulia

mediaindonesia.com | Humaniora
Kaesang Beri Tips Wiraswasta Digital di Universitas Bunda Mulia

Dok. UBM
Kaesang di UBM saat memberikan tips soal bisnis

 

AKSELETOR bisnis, Hebat, yang didirikan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berkolaborasi dengan Universitas Bunda Mulia (UBM) mengadakan seminar dan mentoring bisnis bagi civitas akademika UBM.

Kaesang yang juga punya sejumlah bisnis di bidang kuliner itu memberikan sejumlah tips membangun bisnis di era digital. ia juga memberikan pelatihan singkat bagi mahasiswa UBM yang telah memiliki bisnis.

Pendiri Yayasan Bunda Mulia, Joko Susanto mengatakan, kolaborasi dengan Hebat yang fokus pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) itu diadakan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan di era digitalisasi yang menuntut dimilikinya keterampilan yang adaptif.

Baca juga : Pegadaian Dorong Kreatifitas Anak Muda Melalui Kopi

"Karena derasnya arus komunikasi dari segala lini turut menguji kreatifitas para penerus bangsa dalam berinovasi, khususnya dalam bidang entrepreneurship," kata Joko dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/1).

Joko menegaskan, UBM fokus pada keseimbangan kemampuan akademik dan non-akademik mahasiswa agar jadi insan profesional yang lengkap.

"Dengan suksesnya acara Hebat Goes To Campus bersama Kaesang Pangarep, diharapkan dapat menyemangati generasi muda Indonesia khususnya mahasiwa UBM untuk berani memulai dan mengelola bisnis secara profesional," pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Big Data Pendidikan Harus Pertimbangkan Kedaulatan Negara

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 18:35 WIB
Penggunaan big data di dunia pendidikan bisa dipakai untuk memprediksi arah perjalanan bangsa, di mana kekuatannya, dan...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Bio Farma Targetkan Suntik 100 Relawan per Hari

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 18:20 WIB
Relawan yang terdaftar sampai hari ini baru 1.451 dari target 1.620...
ANTARA

Perubahan Perilaku Kunci Memutus Rantai Penularan Covid-19

👤Antara 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 18:00 WIB
Doni Monardo mengatakan bahwa implementasi daripada perubahan perilaku untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut adalah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya