Jumat 31 Januari 2020, 19:06 WIB

Angin Puting Beliung Rusak Atap Plafon Sekolah di Kuta Utara

Ruta Suryana | Nusantara
Angin Puting Beliung Rusak Atap Plafon Sekolah di Kuta Utara

MI/Ruta Suryana
Atap plafon gedung SDN 2 Ribu Neneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali rusak diterjang angin puting beliung.

 

Cuaca ekstrem berupa hujan deras disertai angin puting beliung merusak atap dan plafon gedung bangunan Sekolah Dasar Negeri 2 Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kerugian akibat kerusakan masih dihitung.

"Kejadiannya Kamis jelang tengah malam dan laporan baru diterima Jumat (31/1) pukul 09.30 Wita," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung, Ni Nyoman Ermy Setiari, Jumat (31/1).

Tim petugas BPBD Badung sudah melakukan pendataan sarana yang mengalami kerusakan untuk selanjutnya disampaikan pihak terkait. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Akibat cuaca ekstrem, juga sejumlah pohon kembali bertumbangan, seperti di Jalan Muding, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, hingga terpaksa akses jalan sempat ditutup sementara karena terhalang batang pohon. Namun, secepatnya tim BPBD terjun ke lokasi dan langsung ditangani hingga jalan kondisi normal kembali. (RS/OL-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More