Jumat 31 Januari 2020, 14:30 WIB

Tinggalkan Dortmund, Alcaver Bergabung dengan Villarreal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Tinggalkan Dortmund, Alcaver Bergabung dengan Villarreal

Twitter @VillarrealCF
Paco Alcacer (kiri)

 

PACO Alcacer, Kamis (30/1), menjadi korban penampilan gemilang Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund dengan striker Spanyol itu bergabung dengan Villarreal. Hal itu dikonfirmasi klub Bundesliga itu.

Alcacer dilaporkan bergabung dengan Villarreal seharga 30 juta euro termasuk bonus setelah menandatangani konrak hingga 2025 setelah bermain di Bundesliga selama 18 bulan.

"Kami berterima kasih Paco Alcacer atas penampilannya berseragam Dortmund dan mendoakan dia meraih yang terbaik di masa depan," ujar Direktur Olahraga Dortmund Michal Zorc.

Baca juga: Valencia Pinjam Florenzi dari AS Roma

Alcacer bergabung dengan Dortmund dengan status pinjam dari Barcelona pada Agustus 2018 dan tampil apik dengan mencetak tujuh gol dalam empat laga perdananya.

Dia kemudian dipermanenkan pada Februari tahun lalu dengan Dortmund membayar uang transfer sebesar 23 juta euro pada Barcelona. Namun, sejak itu, perfomanya menurun dan dihantui cedera.

Peluang Alcacer menembus skuad utama Dormund semakin pupus dengan kedatangan Haaland, Striker berusia 19 tahun itu mencetak lima gol di dua penampilan perdananya sejak didatangkan dari Salzburg pada bulan lalu seharga 20 juta euro. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

AFP

Kemenangan Atas PSG Bawa Setan Merah Torehkan Rekor Baru

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:42 WIB
Kemenangan atas PSG di Parc de Princes memperlihatkan mental baja Manchester United saat harus bermain di kandang...
AFP

Dicoret Dari Skuad Arsenal, Ini Curhat Ozil

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:28 WIB
Ozil sudah tidak dilibatkan dalam semua pertandingan Arsenal sejak Juni lalu ketika musim 2019-2020 yang terhenti akibat pandemi...
AFP

Torehkan Rekor, Ansu Fati Belajar dari Messi

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 19:20 WIB
Penyerang berusia 17 tahun menjadi pemain pertama di bawah usia 18 tahun yang sukses mencetak lebih dari satu gol di kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya