Jumat 31 Januari 2020, 14:30 WIB

Tinggalkan Dortmund, Alcaver Bergabung dengan Villarreal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Tinggalkan Dortmund, Alcaver Bergabung dengan Villarreal

Twitter @VillarrealCF
Paco Alcacer (kiri)

 

PACO Alcacer, Kamis (30/1), menjadi korban penampilan gemilang Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund dengan striker Spanyol itu bergabung dengan Villarreal. Hal itu dikonfirmasi klub Bundesliga itu.

Alcacer dilaporkan bergabung dengan Villarreal seharga 30 juta euro termasuk bonus setelah menandatangani konrak hingga 2025 setelah bermain di Bundesliga selama 18 bulan.

"Kami berterima kasih Paco Alcacer atas penampilannya berseragam Dortmund dan mendoakan dia meraih yang terbaik di masa depan," ujar Direktur Olahraga Dortmund Michal Zorc.

Baca juga: Valencia Pinjam Florenzi dari AS Roma

Alcacer bergabung dengan Dortmund dengan status pinjam dari Barcelona pada Agustus 2018 dan tampil apik dengan mencetak tujuh gol dalam empat laga perdananya.

Dia kemudian dipermanenkan pada Februari tahun lalu dengan Dortmund membayar uang transfer sebesar 23 juta euro pada Barcelona. Namun, sejak itu, perfomanya menurun dan dihantui cedera.

Peluang Alcacer menembus skuad utama Dormund semakin pupus dengan kedatangan Haaland, Striker berusia 19 tahun itu mencetak lima gol di dua penampilan perdananya sejak didatangkan dari Salzburg pada bulan lalu seharga 20 juta euro. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

FA Sebut Covid-19 Bisa Hancurkan Sepak Bola Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 08:20 WIB
FA memperkirakan mereka akan mengalami kerugian setidaknya 100 juta pouns terling akibat penundaan perempat final Piala FA dan laga...
AFP/Paul ELLIS

Klopp Ungkapkan Terima Kasih untuk Pekerja Kesehatan

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 07:22 WIB
Klopp dan Liverpool sering mengirimkan pesan kepada mereka yang berada di garis depan dalam melawan virus...
AFP

Qatar dan Rusia Bantah Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Berkat Suap

👤Ant 🕔Rabu 08 April 2020, 05:27 WIB
Gugatan hukum AS itu berkaitan dengan skandal korupsi besar-besaran pada 2015 yang membuat FIFA bergolak dan membuat presiden FIFA saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya