Jumat 31 Januari 2020, 13:10 WIB

Bapak dan Anak Aniaya Orang Hingga Tewas

Yoseph Pencawan | Nusantara
Bapak dan Anak Aniaya Orang Hingga Tewas

MI/YOSEPH PENCAWAN
Indra Nasution meninggal dunia setelah dianiaya oleh Nelson Panjaitan dan Agung Panjaitan di halaman SMP Medan Putri, Rabu (29/1/2020).

 

BAPAK dan anak diduga terlibat penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Indra Nasution, 32. Warga menemukan jasad Indra tanpa busana di halaman SMP Medan Putri, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (29/1) malam. Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengungkapkan, dari proses olah TKP pihaknya menduga kuat wiraswasta warga Jl. Gaharu, Komplek PJKA Blok Y No. 3 Kecamatan Medan Timur itu adalah korban penganiayaan.

"Kejadiannya pada hari Rabu 29 Januari 2020 sekira pukul 23.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (31/1).

Pada hari Rabu (29/1) sekitar Pukul 22.00 WIB Polsek Medan Timur menerima informasi adanya korban pengeroyokan di halaman sekolah SMP Medan Putri. Mendapat informasi tersebut, personel Reskrim Polsek Medan Timur mendatangi TKP dan melihat massa sudah ramai. Saat ditemukan, tubuh Indra berlumuran darah. Petugas mengamankan korban, bersama keluarganya ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk penanganan medis. Korban meninggal pada Kamis (30/1) sekitar pukul 21.20 WIB.

baca juga: Tiga Bandar Narkoba Beroperasi di Temanggung

Berdasarkan kesaksian warga, pelaku penganiayaan terhadap Indra adalah Nelson Panjaitan dan Agung Panjaitan. Keduanya adalah bapak dan anak. Polisi kemudian menangkap Nelson pada Jumat (31/1) sekitar pukul 02.30 WIB. Sedangkan anaknya melarikan diri.

"Para pelaku akan dikenakan tindak pidana secara bersama-sama melakukan penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170. Yo Pasal 351 ayat (3) KUHP," terang Kompol M Arifin. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More